KRITERIA 6. PENDIDIKAN
NO | KODE | SUBSTANSI | KETERANGAN |
BUKU 3A | |||
1 | 6.1 | Struktur Kurikulum, substansi praktikum dan pelaksanaan praktikum di Program Studi | Lihat |
2 | 6.2 |
Dokumen kerja sama lahan praktik, rumah sakit, dan sarana pelayanan kesehatan lain di Program Studi Ketersediaan wahana praktik yang memenuhi persyaratan kualifikasi, kompetensi, jumlah variasi kasus, jumlah instruktur, jumlah mahasiswa, kontribusi wahana praktik, dan pelayanan kesehatan. |
Lihat |
3 | 6.3 | Dokumen Kegiatan tenaga ahli/pakar sebagai pembicara dalam seminar/pelatihan, pembicara tamu, dsb, dari luar PT sendiri (tidak termasuk dosen tidak tetap) pada Program Studi dalam tiga tahun terakhir | Lihat |
4 | 6.4.1 |
Dokumen pembimbingan tugas akhir program studi. Rata-rata mahasiswa per dosen pembimbing tugas akhir. |
Lihat |
5 | 6.4.2 | Dokumen bukti frekuensi bimbingan mahasiswa selama penugasan tugas akhir | Lihat |
6 | 6.4.3 | Kualifikasi akademik dosen pembimbing tugas akhir | Lihat |
7 | 6.4.4 | Dokumen bukti bimbingan tugas akhir | Lihat |
BUKU 3B | |||
8 | 6.5 | Bukti Keunggulan program studi mendukung learning outcome/capaian pembelajaran dan roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara signifikan, baik dalam teori, praktikum, dan praktik. | lihat |
9 | 6.6 | Keterlibatan pemangku kepentingan dalam proses evaluasi dan pemutakhiran kurikulum pada program studi. | Lihat |
10 | 6.7 | Kesesuaian capaian pembelajaran dengan profil lulusan dan jenjang KKNI/SKKNI yang sesuai pada program studi. | lihat |
11 | 6.8 | Ketepatan struktur kurikulum dalam pembentukan capaian pembelajaran pada program studi. | Lihat |
12 | 6.9 | Karakteristik proses pembelajaran terdiri atas sifat interaktif, holistik, integratif, saintifik, kontekstual, tematik, efektif, kolaboratif, dan berpusat pada mahasiswa pada program studi. | Lihat |
13 | 6.10 | Contoh Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dan dukungan dokumen dengan kedalaman dan keluasan sesuai dengan capaian pembelajaran lulusan pada program studi. | Lihat |
14 | 6.11 | Mutu pelaksanaan penilaian pembelajaran (proses dan hasil belajar mahasiswa) untuk mengukur ketercapaian capaia pembelajaran | lihat |
15 | 6.12 | Bukti Monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembelajaran mencakup karakteristik, perencanaan, pelaksanaan proses pembelajaran, beban belajar mahasiswa, dilaksanakan secara konsisten | lihat |
16 | 6.13 | Bukti Tindak lanjut dari hasil monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan proses pembelajaran pada program studi. | lihat |
17 | 6.14 | Bukti pelaksanaan program dan kegiatan di luar kegiatan pembelajaran terstruktur untuk meningkatkan suasana akademik pada program studi | lihat |
Kegiatan PBL II Jurusan Kesehatan Masyarakat akan dilaksanakan di Kecamatan Dungaliyo. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan PBL I yang akan diikuti oleh 168 mahasiswa. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 minggu mulai tanggal 9 Desember 2021 sampai tanggal 22 Desember 2021.
Sosialisasi Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) Dan Pra Lokakarya Pengembangan Kurikulum Berbasis Kompetensi Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Negeri Gorontalo.
Keynote Speaker : Dr. Adang Bachtiar, MD MPH DSc Selaku Ketua IAKMI Pusat
JADWAL UJIAN PROPOSAL
RABU, 27 MARET 2013
1. ZAINUDIN LAKODI (09.00-10.00)
2. VIVIYETI MAHAJI (10.00-11.00)
3. FARHAN ISA (11.00-12.00)
4. ROLINS ISMAIL (12.00-13.00)
5. LANA MITCHELL (13.00-14.00)
6. HERLINA OLII (15.00-16.00)
Pelatihan Website Integraqsi SIAT dan SITU UNG FIKK